Sabtu, 26 Juli 2008

SIAL !!! Kenapa seh... mesti pake ban?

pernah kena Bann? you bann or banned, buka kamus dong kalo ga ngaca sono...

iya neh bete banget, soalnya blog gue yang sudah sangat sarat dengan berbagai macam pikiran edan gue [ada yang bilang skeptik, sara, provokasi, sesat, vulgar] halag ... yang pasti ada yang sampe ngancem mo bunuh gue segala gara-gara postingan gue, secara gitu loh isinya nyeleneh ga sesuai sama pikiran lo lo pade yang hidup lurus mengikuti jalan setapak [makanya cobain ke jalan tol pake mobil jangan jalan kaki aja bro].

yah udah deh daripada gue trambah merana dengan kesengsaraan dan erosi batin yang tiada terkendali mendingan juga gue bikin lagi yang baru, gampang kan? untungnya juga masih ada beberapa tips2 dan nasehat2 dan humor2 dan yang masih gue save di laptop kesayangan gue yang layarnya udah ada garis biru dan ungu sebanyak 5 baris yang kemaren abis gue install ulang gara2 ponakan gue bikin ulah dengan virus barunya, yang baru gue ganti warna jadi putih pake polet motor [irit bo murah], yang udah pengen gue ganti pake core 2 duo, yang... cuih najis amat seh, punya duit aja kagak...


hadah hadah.... dah ah cape mendingan ntar buat smua yang baca blog gue kasih koment nya yang menyenangkan yah, kasian gue cape hati bacanya... yah yah yah... please....

Tidak ada komentar: