Senin, 28 Juli 2008

Cinta sejati itu tai kebo, BULLSHIT!!!!

lo lo pada masih percaya sama cinta sejati?
........
masih?
..........
yakin?
............

men gue kasih tau neh ya, ga ada yang namanya cinta sejati, yang ada cuman tai kebo!!!


sorry bukan maksain, but you know lah gimana kehidupan jaman sekarang... semua ga ada yang asli... ga ada yang jujur... emang seh kerasa sama gue ndiri, gene ceritanya... :::

gue punya pacar, ceritanya kita pacaran dari waktu dia masih kelas 2 smp dan gue kelas 2 sma masih taun '99 waktyu ityu, ma ortunya dia kagak boleh soalnya dia masih kecil, tapi emang dasar kita berdua udah terhanyut buaian asmara, makanya masih terus nekat aja... lanjut???

...............

udah gitu ibu nya gak terima (padahal bokapnya oke-oke aja), ce gue dipindahin ke tempat yang teramat jauh di timur sono, nah sebelum berpisah kan ada kata-kata perpisahan, gini ceritanya..

...............

gue : "gimana neh kamu kan mau dipindahin jauh banget..."
dia : "iya, trus kita mesti gimana?"
gue : "ya udah gapapa, sabar aja ya sayang..."
dia : "iya kasih kepastian dari kamu dong..."
gue : " ya udah ini janji gue buat lo : YANG BAKALAN JADI ISTRI AKU TUH KAMU
SEORANG, GA ADA YANG LAIN"
dia : "...... iya ..... makasih...."

...............

nah selama sembilan taun lebih sampe sekarang, kita bedua hampir ga ada komunikasi (gue ga pernah dikasih tau nomer HP, email, ato apapun), nah kemaren2 gue dapetin alamat imelnya, so pasti hati ini berbunga-bunga setelah sekian lama menanti akhirnya da juga neh cara buat komunikasi.... akhirnya gue kirim imel pertama, dan 2hari kemudian dia jawab, tapi jawabannya jauh banget dari yang gue bayangin bakal gue terima, trus gue bales lagi baik2, nah jawaban yang gue dapet selanjutnya jauh lebih menyakitkan, dia bilang mo merit ma somebody else, secara gue masih nunggu dia sambil nyiapin semua keperluan buat merit ma dia... (alat dapur dah lengkap, rumah dah gue DP in di Permata Cibubur, perabot rumah)

.............................

temen gue bilang cuman ada satu kesalahan disini, GA ADA KOMUNIKASI, ya emang seh. makanya gue bilang cinta sejati itu bullshit...

jadi makanya mendingan gue single seh, enak tau single, ga ada yang gangguin telfon tiap detik...

duh kasian banget gue... :((

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah elo kayak kaga ada ce laen aja, but gw jg ngerti ko, emang ce jaman skrg TAI KEBO smua...

Hidup TAI KEBO!!!!

Anonim mengatakan...

wah mantaf lu bro...sembilan tahun diskomunikasi tapi lu tetep setia menanti...
tapi yang lu dapet cuma "tai kebo"...
tragis tu bro....
pesen gw :
"santet maminy...pelet anakny"

Anonim mengatakan...

hidup TAI KEBO....!!!!!
loe aja yang goblok mau2nya nungguin cewek yang ga jelas beritanya selama 9 tahun....

jhonwidya mengatakan...

hmmm ku skr masih nunggu sso n dah 2 taon...gak tau masih ktemu ato ga gue bingung apalgi stlh bc ni blog :(