Sabtu, 15 November 2008

Sepi dingin kusendiiri

ada sesuatu dalam benak gue beberapa hari belakangan...
mungkin aja ini cuman hentakan kalbu yang seperti biasanya, atau mungkin cuman hal-hal yang membuat pandangan ini harus menoleh...

awalnya setiap maghrib ato isya ato sekitar jam 10/11 pagi, si Ibu di rumah selalu mencium wangi parfum yang khas milik seseorang... dan beberapa hari belakangan gue ngerasa sepi, sendiri dan butuh seseorang buat nemenin...

"... ditengah keramaian aku masih merasa sepi, sendiri memikirkan kamu..."

sabtu... minggu... senin... gue merasa deperate banget, gue butuh seseorang yang bisa buat nenangin gundah gue yang mungkin sekarang ini sudah sampe puncak kejayaannya menyiksa hati gue [thanks banget udah nyuekin gue sampe sekarang..] dan rasa ini semakin memuncak dengan hasil kemarin sore, "gue pengen merit, mungkin dengan merit hati gue bisa tenang dan tentram..." itu yang gue pikirin, apa iya ato ga???

mungkin pikiran itu yang membuat gue terkesan egois mikirin diri sendiri, tapi gue ngerti juga keadaannya seperti apa, dari masalah adik2 nya, keadaan ibunya, situasi dalam rumahnya... tapi sampe sekarang ga ada penjelasan darinya tentang hal ini... dia ga pernah cerita apa2 tentang hidupnya... bagaimana mungkin gue bisa menyelinap gitu aja dalam kehidupan dia???

oh iya BTW gue emang ga sepadan sama level dia [versi dia maybe] soalnya gue miskin, gue pendek, gue ga punya masa depan, but at least ngomong langsung sama gue, ngomong dong... TELFON KEK SEKALI-KALI !!!!!

Tidak ada komentar: