Senin, 06 Oktober 2008

1000 Wanita...

[foto nyusul yeee...]

1000 wanita...
yang bersalaman...
hanya datang dan pergi...
tak ada lagi......

Minal aidzin wal faidzin...
mohon maaf lahir dan batin...

monday morning, baris berbaris di tengah pabrik...
seribu wanita berjejer rapi dangan kemeja putih...
maksutnya mau pada silaturahmi, salam-salaman mohon maaf gitu,
ini kan lebaran, ya ga? masa kayak gitu aja lo kagak ngarti seh?
gila bro, salaman sama 1000 wanita memang sangat melelahkan, tapi ada satu yang bikin gue semangat banget, pas barisan salaman udah mau abis nih...
gue lihat cuman tinggal beberapa orang lagi kan, nah itu yang bikin gue semanget...
yang mau disalamin-nya tinggal dikit lagi HAHAHAHAHAHA.....\

satu hal yang gue pikirin selama proses salam-salaman ini, cuman dia yang belum salaman, apa udah ga mau maafin gue lagi ya???

Tidak ada komentar: