Minggu, 24 Agustus 2008

ULTAH di rapel, bareng2, go crazy, go nuts = muntah2

pernah ngerayain ultah kan?
so pasti dong, sapa seh yang ga pernah ngerayaain ultah? (cuman gue deh kayaknya :(( hahaha)
sedih ya gue, kagak pernah dirayain ultahnya...

heh ngelantur aja, genee neh, kemarin siang, 23 agt 08, gue dah siap2 mo balik dari kantor neh, eh tapi tiba2 pas gue lagi ngecekin imel, ada ondangan ultah dari teman sejawat yg lagi ultah dan belum dirayain ultahnya serta ultahnya mau di ramein...

ondangannya gene, buat teman2 staff ada undangan perayaan ultah rapelan gabungan, nah gue baca ultah rapelan gabungan kan jadi bingung, ulang tahun yang di rapel (diundur) dan di gabungin (bareng2) ??? nah daripada gue penasaran, lagian ada ondangan makan2 yah akhirnya gue ikutan deh makan gratis (sapa nolak seh makan gretongan??)

sampe di tempat tujuan, ternyata yang ultah ada 11 orang (edan bener2 gabungan) dan ultahnya dirapel selama 3 bulan ke belakang, hohohoho makan besar dong...

nah udah pada ngerti kan ultah rapelan gabungan??? kue ultah nya ternyata cuman 1, jadi buat potongan pertamanya ada 11 potong. potongan pertama1, potongan pertama2, , potongan pertama3, potongan pertama4, potongan pertama5, potongan pertama6, potongan pertama7, potongan pertama8, potongan pertama9, potongan pertama10, potongan pertama11. jadi orang pertama yang nerima potongan pertamanya juga ada 11, edan ultah edan!!!

enak banget coy, gue aja sampe ambil 3rd shot, a.k.a. makan 3 kali hahahaha... abis kagak nahan nuat nolak,

nah pulangnya juga dari spot naek mobil digabung lagi, pernah naek kijang '95 ditumpuk 15 orang?? hahahaha gue pernah, kemaren... buat balik lagi ke kantor, soalnya motor gue masih di kantor [beranggkat ga boleh bawa motor, wajib naek mobil bareng2 biar ga kabur duluan]...

sampe rumah jam 10 malem, ga enak badan, pusing pantat, mual2 lutut, kepala kesemutan, dan akhirnya gue muntah2 di kamar mandi, duh sayang banget makanan enak dimuntahin lagi, ada seh niat buat gue kumpulin hasil muntah gue trus gue ############ lagi, hahahahaha....

Tidak ada komentar: