Minggu, 21 September 2008

MUARA [B]ANGKE atow MUARA ANGKE[R]

Huwagh... akhirnya nulis lagee...

sabtu kemaren, bubar crew IT kantor gue, rencananya berangkat jam 1300, trus main bowling dulu di megamall pluit jam 1500, baru makan2 di seafood muara angke...

tapi entah karena disebakan because of sesuatu yang gue sendiri juga kagak ngarti gimana awalnya, jadilah berangkatnya jam 14.00 (hegh padahal gue dah ready dari jam 1230) dan nyampe pluit sekitar 1600 dengan kemacetan yang menggairahkan dan suhu udara yang menyegarkan dari Jakarta City...

akhirnya bowlingnya batal.... (gue dah siap-siap tuh buat menaklukkan semua crew IT dengan permainan bowling gue yang tiada tertandingi, watashi wa bowling no tensai hwahahaha...)

akhirnya jadi cuman jalan2 liat ikan mati, cumi mati, kepiting mati, udang mati, kerang mati (kerang mati ga seh kalo diluar air?), dan segala sesuatu yang mati dari laut, lalat lalat beterbangan dengan riang gembira... orang orang lalu lalang eweuh gadag...

akh BETE BANGET SEH NUNGGUIN BUKA perasaan lamaaaaa.... banget, eh ada yang lucu neh waktu gue nungging di tempat parkir...

ada 1 keluarga baru turun dari mobil dan hendak memilih rumah makan untuk tempat berbuka mereka nanti, sekonyong-konyong para pelayan, pemilik, pendemo, preman (alah pokonya banyak banget deh) datang dan menyerbu keluarga yang baru dateng itu dengan berbagai macam rayuan gombal, bujukan mesra, sampe ejekan hina

"disini aja pak, bu, disini sering dikunjungi artis loh"
"disini aja bu, tempatnye enak bisa luat laut"
"disini aja bu tempatnya nyaman, makanannya enak"
"disini aja bu lebih deket sama parkiran mobil itu"
"disini aja bu jangan disana, disana mah bau"
"disini aja bu, disana artisnya bo'ongan doang"
"goblok lo jangan fitnah"
"disini aja bu, yang disana mah senengnya ribut"

akhirnya si ibu dan si bapak 1 keluarga balik lagi ke mobilnya dengan muka bego dan bingung


balik lagi ma gue... (iya dong blog gue gimana gue aja!!!)
pas adzan, makanan belum tersedia semua, (khusunya buat gue dan temen2 yang nungguin dengan muka nelongso) akhirnya gue dipanggil sama manager gue, ayo cepet makan... hehe.. hehe.. yo wes, tangan lincah ini ngambil piring isi nasi, CUMI asem manis pedes, udang asem manis pedes juga, dan OHHHH... Kepiting asem manis pedes... perasaan masakannya asem manis peden smua ya..???

menurut kebiasaan gue, abis makan kalo naik mobil gue ga boleh duduk di belakang, alhasil pas balik gue ga inget dan duduk di jok belakang mobil, nyampe parkiran motor di kantor sebenernya udah kerasa mual-mual, tapi kalo sampe gue muntah sayang banget, jadilah gue duduk selonjoran sampe mualnya berkurang.... AGHHH untung ga muntah kayak terakhir kali makan2...

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Muara [B]Angke, sebab baunya apuuun. http://yoyonsugiono.wordpress.com/2008/09/22/buka-puasa-bersama-20-09-2008/

Anonim mengatakan...

met puasa.... kok mual-mual mlulu sih? berdo'a jangan lupa.

allahuma laka sumtu
wabika amantu
wa ala riqika aftortu
biROHMATIKA
ya ARHAMARROHIMIInnnnnn

Vitou mengatakan...

iya neh kalo naek mobil abis makan emang suka gitchu... lagian kebagiannya pasti di belakang mulu seh...